Minggu, 19 Februari 2012

kumpulan staus fb lucu


)¸.•´¯`•.¸><((((º>Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

)¸.•´¯`•.¸><((((º>"Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta"

¸.•´¯`•.¸><((((º>"Tak ada rotan, akar pun jadi. Gak boleh pacaran? Ngelamar pun jadi."

¸.•´¯`•.¸><((((º>"gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu"


¸.•´¯`•.¸><((((º>ada 3 cinta yg takkan habis.
1. Cinta Tuhan pd umatnya
2. Cinta ortu pd anknya
3. Cinta fitri

¸.•´¯`•.¸><((((º>"setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?"
makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"


¸.•´¯`•.¸><((((º>"Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan"


¸.•´¯`•.¸><((((º>punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabunmelet


¸.•´¯`•.¸><((((º>Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari...
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok...


¸.•´¯`•.¸><((((º>"sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut


¸.•´¯`•.¸><((((º>gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.


¸.•´¯`•.¸><((((º>Petuah bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar


¸.•´¯`•.¸><((((º>Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!
ngakak

.•´¯`•.¸><((((º>"Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat"

.•´¯`•.¸><((((º>"heh mumi ! Knp bs trlambat?
Habis mandi pak. Trus lama wktu pk bajunya."

.•´¯`•.¸><((((º>perasaanku ke kamu ibarat tahi rasa cendol
tapi perasaanmu ke aku seperti cendol rasa tahi

.•´¯`•.¸><((((º>A.S.U = Aku Slalu Untukmu . . .

.•´¯`•.¸><((((º>...berusaha untuk tetap ganteng...

.•´¯`•.¸><((((º>' tau ga kenapa seragam anak sekolah di dadanya ada tulisannya OSIS?
Karena OSIS : Ojo Senggol Iki Susu '

•´¯`•.¸><((((º>"buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok?
padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"

•´¯`•.¸><((((º>"Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya. xD "

•´¯`•.¸><((((º>jika kau bertanya kepadaku siapa yang paling aku cintai,, maka akan kujawab "ibuku"
jika kau bertanya siapa yang paling aku cintai setelah ibuku,, maka akan ku jawab "ayahku"
jika kau bertanya kembali kepadaku siapa yang paling aku cintai setelah Ibu dan ayahku, maka akan ku jawab "saudara kandungku"
namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling kucintai setelah mereka maka akan ku jawab "tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu."

•´¯`•.¸><((((º>"tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?"

•´¯`•.¸><((((º>"Cinta dimulai Adam & Hawa,diteruskan Rama & Sinta,dibawa mati Romeo & Juliet, dan dihidupkan kmbali oleh Aku & Kamu ..."

•´¯`•.¸><((((º>selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu...tapikalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus...

•´¯`•.¸><((((º>E = m.c^2. (engkau = manis . Cantik emang "kodrat" mu.)

•´¯`•.¸><((((º>Apalah arti cinta. .
Tanpa uang di celana. .

•´¯`•.¸><((((º>Waktu lahir, Tuhan memberikan aku 2 pilihan :ingatan yang bagus atau wajah yang tampan,(tapi aku sudah lupa pilih
yang mana....)

•´¯`•.¸><((((º>diobral...pria single tampan dan mapan..
bagi yg berminat langsung comment

•´¯`•.¸><((((º>Teman adalah: 1% lucu.. 2% sabar.. 3% perhatian.. 4% penyayang.. 90% CAKEP..oleh karena itu saya menjadi teman Anda...berbahagialah Anda sekalian

•´¯`•.¸><((((º>Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
anak : apa pak ?
bapak : tanah samping rumah jangan dijual
anak : kenapa pak ?
bapak : punya orang
anak :@#$%%&*^%$

•´¯`•.¸><((((º>susah jadi jomblo, setiap jalan sama cewe slalu dtanya "pacarmu baru ya?"

•´¯`•.¸><((((º>"cantik tanpa kelamin percuma"

•´¯`•.¸><((((º>"titit ku digigit semut api !"

•´¯`•.¸><((((º>Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan."
Babi ada?" ada pak...."anjing ada?" ada pak "ular ada?" ada
pak..."monyet ada?" ada pak..."Suruh keluar semua, saya mau makan"

•´¯`•.¸><((((º>"Tuhan jika dia Jodohku maka dekatkanlah..
Jika dia bukan jodohku maka Jodohkanlah,....
Tapi jika memang dia bener bener bukan jodohku,maka jangan beri dia jodoh..."
ngakakngakak

•´¯`•.¸><((((º>"sudah jatuh tertimpa janda pula"

•´¯`•.¸><((((º>guru : rajilah belajar biar pintar
murid : klu pintar bisa jd apa bu..?
guru : jd presiden..!!
murid : gak percaya bu..!!
guru : kenapa gak percaya ?
murid : ibu pintar kok gak jd Presiden
guru :malu

•´¯`•.¸><((((º>siapa yang dapat menahan marahnya dialah yang mampu
mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya.

•´¯`•.¸><((((º>bingung memulai sesuatu? hentikan segala omong kosong dan mulailah
bergerak!

•´¯`•.¸><((((º>pertanyaan paling penting dan mendasar dalam hidup, 'sudahkah anda
bermanfaat untuk orang lain?

•´¯`•.¸><((((º>jangan terjebak pada masa lalu, jangan bermimpi tentang masa depan,
berkonsentrasilah dengan apa yang ada sekarang

•´¯`•.¸><((((º>Ehh sekarang lagi demam bola yah tapi aku gak demam, cuma demam ketika melihat bola mata kamu

•´¯`•.¸><((((º>lelah sekali, hari ini terasa 24 jam..

•´¯`•.¸><((((º>[nick fb]berubah status dari LAJANG menjadi JALANG

•´¯`•.¸><((((º>tadi siang rumah ku dikepung polisi & aku ditahan,,,padasaat persidangan saksi memberi kesaksian sbg berikut....
saksi : wahay pak hakim dia telah mencuri hati pujaan hatinya sendiri
Hakim : terdakwa akan saya fonis CINTA MATI
aku : alhamduillaahhhhh

•´¯`•.¸><((((º>hari ini liat kolor di jemuran motif hati dan bunga2 semua.kenapa ya?apa karena hatiku lagi berbunga bunga??

•´¯`•.¸><((((º>cara ampuh meminta maaf pada kekasih yang marah berat akibat kesalahan anda : rayuan maut, belaian kasih sayang, kata-kata mutiara, kesabaran seorang pria jantan dan tatapan rasa bersalah yang dalam, kalau masih marah juga pake jurus terakhir : pinjemin kartu kredit..

•´¯`•.¸><((((º>Bila ada teman yang patah hati, sebaiknya tidak menghiburnya dengan
mengatakan,”masih banyak ikan di lautan”, karena pada saat itu, dia
sedang sendirian berada di padang pasir....jauh dari lautan.

•´¯`•.¸><((((º>Pria: pak polisi
polisi:apa
pria:saya kehilangan sesuatu
polisi:kehilangan apa dompet, uang , perhiasan atau apa
pria:belahan hati saya saya kangen sama belahan dadanya
polisi:(_ _!)

•´¯`•.¸><((((º>KAKI KU YANG TERKENA KOTORAN KUCING DAN TERKENA LIUR ANJING YANG BELUM DIBERSIHKAN LEBIH SUCI DARI MUKA KALIAN

•´¯`•.¸><((((º>hei para manusia.... Jangan lah sia"kan waktu..... Janganlah membuang" waktu kayak orang yang baca stat ini
warning!!!
jika anda merasa waras jangan baca stat ini ....
Apalagi sampai tamat
tamat

•´¯`•.¸><((((º>cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
itulah cinta…

•´¯`•.¸><((((º>kalau kau butuh cinta,, mintalah padaku,,
bila kau butuh kasih sayang,, mintalah juga padaku,,
kalau kau minta uang,, mintalah sama bokapmu..

•´¯`•.¸><((((º>Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik

•´¯`•.¸><((((º>Senyawa paling rumit adalah sperma, sebab bila tercecer setetes saja dapat merumitkan hubungan dengan pacar,keluarga,saudara, teman dan tetangga

•´¯`•.¸><((((º>sekuat apapun cowo.... setegar apapun seorang cewe... sewaktu saat
pasti akan meneteskan air mata..... karena satu masalah yaitu....
kelilipan....

•´¯`•.¸><((((º>Kalo ada anak kecil yang ingin duduk di sebelah temennya, dia akan bilang..
"tetelen titit dong.."(geseran dikit dong)

•´¯`•.¸><((((º>ehh aku mau ngomong sesuatu sebenernya aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku lupa mau ngomong apa

•´¯`•.¸><((((º>cinta ku terhadap kaskus tak sebesar cintaku kpd mu laksana matahari yg lagi diskon yank belanja yuu,, kmu yg bayarin ya

•´¯`•.¸><((((º>"masa tadi dibawah ada yg manggil gw "Irwansyah Irwansyah"... trus nengok.. dia nanya gini “Acha Septriansah-nya kemana??”... walahhh kok bisa gitu.."

•´¯`•.¸><((((º>"ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw "Irwansyah".. skrg dia malah manggil gw "Budi Anduk"... gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah.."

•´¯`•.¸><((((º>"Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur"

•´¯`•.¸><((((º>"Sial.. aku lupa akun password Facebooku" ( klw lupa kok bisa update status ya? :D )

•´¯`•.¸><((((º>" Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah"

•´¯`•.¸><((((º>"Gue nggak siuka status yuang lebay duech.."

•´¯`•.¸><((((º>"Sedang memandang botol baygon"

•´¯`•.¸><((((º>"Tadi aku bunuh diri"

"Semoga nggak ada yang membaca statusku ini"

Status Lucu
-Tolong aku..Ada orang yang menyebalkan,tadi waktu di Bus ada orang yang foto aku ketika aku mau tidur.. gimana nih..

-Aku sedih sekali.. permintaan pertemananku ditolak..

-Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku.. (setelah itu dia ingkar janji)

-Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..

-puas.. habis ML..

Info profil Lucu
kegiatan : online terus nonstop,pipis,online lagi,rokokan,ngenet lagi,pesan mi rebus,ngenet lagi,gitu terus sampai mati..

Pesan permintaan pertemanan :
Add gue ya,gue manis banget lho..
Katanya kamu jurusan bahasa jepang ya,Add gue donk gue Jenius Bahs Jepang loh..
Add gw ya.. gue pengin liat koleksi fotomu..



Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?
ne q cucu eyang jawab dong……

telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang..
ternyata setelah diperiksa
tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

1000 kata maaf lumz tentu di maafkan
1000 kata cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut
1000 kata canda belum tentu membuat orang tertawa
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan.,!

SELAMAT !, anda mendpatkan cincin, anting & kalung
emas shrga Rp. 7.500.000. Segera kirimkan jari, telinga & leher anda ke toko emas
trdkat d kota anda.

Status ni dpt mnybabkan seger,serangan untung,jatuhhati,dan gabungan kbahagiaan dan
amin.

UUD percintaan:
Pembukaan, 1. Menghindari larangan ortu tuk brcinta pd sp saja.
2. & oleh sebab tu, maka praturan ortu hrs sgera
dihpskan, krn tdk sesuai dgn prcintaan anak mudah
skrng.

jka kmu marah keluarkan kemarahanmu
jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu
and jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi…….
jangan skali-kali kmu malu kmu
keluarkan kemaluanmu…bahaya…..ahaha

Kt orang2 teman tu brhargaaa bnget!!

Nilai
PERTEMANAN tu tinggi banget!!
Aq nyesal bru tw skrng..
Cba tw dri dlu..
Pasti dah Q jual smua tman2Q!!
He..he..he^_^

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Lagi mangap kecolok bambu, maaf MENGGANGGU ,potong BAMBU
di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??????makan MENTIMUN campur papaya, lagi MELAMUN
ya?????supemen makan KEDONDONG kalau sempat coment DONK…!!!!

mau gambar porno????
>>klik<<<< loading 12% loading 25% loading 70% loading 99% —–error—— sesungguhnya malaikat telah mencatat niat kotormu aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri??? hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa “AndA tEwAs,,KamI pUAs” bwt km” yg ska slingkuh , ikti kuis berhadiah caranya: ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU Krim ke no Hp pCar km, dptkn 2kali tamparan tanpa di ptong pajak utk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS INFO: www.kasihandehlo.com Haiya. . TiDaK iziN = Lu Lan cHang TiDaK seTia= Lu sHe RoNg TiDaK LemaH= Lu King kOng TiDaK taU diRi= Lu sHiaLan TiDaK waNgi= Lu Bau Lha. . . "Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung." "Kenapa?" "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung" Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang. Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang. Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA. Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS! Soekarno bnyk anak, Soeharto sayang anak, Habibie spt anak-anak, Gus Dur dituntun anak, Megawati spt mau beranak

Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi" pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status parah banget. bombastis, pro kontra, mengerikan, urgent!, danger! seperti "I'm terorist and i will blow your country" ga ada yang peduli...¿

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Terasi,Srikaya Campur Pizza
Permisi Orang Kaya Mo Buang Pulsa
Buah Markisa Buah Kedondong
Orang Susa Bales Donk

da lama g jumpa
kmu gila y

q mrsa SIMPATI pdmu…cz km ibrt MENTARI yg sinar yg
buat hatiku sbning XL .. n q bsa BEBAS mnjdi tmn mu se pu AS hatiku n qm pnts di
acungi JEMPOL n kmu itu org,y FLEXI bel

ToLoNg DoAIn Aq YaCh…hari nech aQ msk rumah
sakit…hari nech aQ mau OPERASI… corry,Q baru blg skrg…Q takt Qmu seDiH…Q
kena penyakit SERIUS………………………%SMAKIN HARI,SEMAKIN MANIZ….% Tp
gak nular kok …cuma gak bs smbuh z.HE…HE…HE

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
hehe3x

"Be.... Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan

Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Bhs Korea
-Anak Jahat
“Gran Dhong”
-Puser nonjol
“Yu Bou Dhong”
-Belakang tubuh
“Yha Bou Kong”
-Pantat Gatel
“Che Bok Dhong”
-Co Ganteng
“Ya Gwe Dhong”

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

ANGKAT TANGAN ! INI PERAMPOKAN !
yg GANTENG k sblh kanan, yg CANTIK k sblh kiri, yg JELEK d tengah..!
KAMU ! ya.. KAMU ! Jgn pura2 bca SMS, ayo org JELEX k tgh..

Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu & ku bisikan di telingamu : "SEMOGA ENGKAU DI TERIMA DI SI2 NYA"

Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?


Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*

Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*

Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

Saya coba tebak wajah yg baca Status ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
+'*'*'*'+
0( @ @ )0
(---)
ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet.

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Jumat, 30 Desember 2011

kata rayuan gombal maut menggoda cewek. bwt lo yang lagi jatoh cinta (。❤‿❤。)biar status loh sukses garansi uang kembali<((((((((((((((((◕‿◕)⊰







❥Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

❥Ketahuilah,
Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya,
Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

❥Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.

❥Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita.
Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

❥Andaikan saja aku berani berkata cinta.
Kini diriku merasa lelah memendam rasa.
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

❥Meski cinta tak terbalaskan,
tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

❥Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.
Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia.
Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
Adakah cinta abadi?
Akankah cinta selalu bersemi?

❥Cinta berpuisi seribu makna.
Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

❥Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu,
dan mengharap turunnya hujan.
Kupercaya akan janji,
seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

❥Anganku tak berhenti bersajak.
Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
Meski rasa letih mendera,
Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.
Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.
Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

❥Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.
Kugantung impian dan asa,
Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

❥Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

❥Tak semua kata dapat terucap,
Lain di mulut lain di hati.
Suatu hari nanti, kau akan tahu,
Rasa cinta yang tersimpan.

❥Nikmatilah cinta dengan kasih putih,
Maka akan lahir cinta sejati.

❥Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku.
Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas.
Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

❥Tak akan pernah tahu,
Kemana mata hati melangkah dan berpijak.
Sosokmu hanya banyang semu di hati.
Abadilah asa bersama mimpiku.

❥Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku.
Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah.
Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya.
Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta,
Abadi selamanya.

❥Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu.
Walau semua itu t’lah berlalu,
Tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

❥Saat bertemu, aku tak peduli.
Saat kau pergi, aku selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?

❥Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera.
Membawa cahaya dan kedamaian,
Membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

❥Dalam hati aku menanti,
Kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

❥Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

❥Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu,
Saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku!
Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

❥Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita
Dan tetap mengasihinya.

❥Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba.
Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju.
Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

❥Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu adalah Sang Cinta

❥Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain.
Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

❥Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta
Sampai tiba saat perpisahan.

❥Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga.
Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati.

❥Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku.
Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku.
Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

❥Cinta adalah saling memiliki.
Kasih sayang adalah saling memberi.
Cinta adalah kejujuran.
Mencintai bukan untuk saling menghianati.

❥Apakah cinta itu?
Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

❥Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.
Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

❥Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya.
Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

❥Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

❥Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

❥Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.
Cinta bukanlah segalanya.
Tak perlu berlebihan memperlakukannya.
Cintailah sang pencipta cinta.

❥Adakalahnya cinta datang tiba-tiba.
Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja.
Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

❥Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

❥Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

❥Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

❥Untuk rembulan di sayab Jibril.
Aku selalu menanti di tepi kematianku.
Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku.
Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening.
Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku

❥Cowok : Sepertinya malam ini terasa gelap sekali
Cewek : kenapa gitu bang
Cowok : karena bintangnya ada disisiku.

❥Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

❥Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

❥Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

❥Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

❥Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

❥Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

❥Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

❥paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu

❥Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

❥Yank...
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret...
Susah nahannya …

❥co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…

❥cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

❥Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.

❥Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

❥Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

❥Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

❥Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

❥Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

❥Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

❥Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy...

❥Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

❥Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

❥Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

❥Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

❥Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

❥Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

❥Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.
Getar kasihmu dalam badai,
Tinggalkan mimpi menuju harapan.
Adakah harapan itu untukku?

❥Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

❥Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

❥Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

❥Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

❥Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

❥Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua?
Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.
Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

❥Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,
Itulah yang disebut cinta sejati.

❥Ingin kututurkan kata demi kata,
Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku?
Semoga kita dapat bersatu.
*.:。.✿*.:。✿*゚゚・✿.。.:*♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪゚+。☆*゜+。.。:.*.゚smoga bermamfaat.
di larang copas tanpa izin.•*˜˜”*°•.****.•°*”˜☆:*´¨`*:..:*´¨`*:.☆✿.。.:*